#MakeoverMonday: Improving How We Visualize and Analyze Data, One Chart at a Time

#MakeoverMonday: Improving How We Visualize and Analyze Data, One Chart at a Time

B. Arab tolong ya kak artikan yaa ​

tolong ya kak artikan yaa ​

Jawaban:

nih artinya ngab

Saya menikmati pemandangan indah di sekitar institut dan duduk di tepi kolam renang

Dan aku melihat berbagai ikan kecil di kolam noor Ghar ketan

Kemudian saya mengambil pengembang dengan guru saya, dan pergi ke sekolah agama untuk mengajar Al-Qur'an

Saya membaca Al-Qur'an sepanjang waktu

Profesor masuk ke kelas dan berdiri di depan yang terkenal. Profesor melewati Surat Al-Mulk dan mendengarkan bacaan profesor dengan doa dan hormat. Saya ingin menjadi penghafal Al-Qur'an di

masa depan

Profesor menjelaskan tafsir Surat Al-Mulk dan memberi kami dan kami masih memilikinya.

Makan siang bersama rekan-rekan saya secara langsung

Pada hari Jumat kami mengunjungi putri guru kami di desa, dan kami bermain di halaman yang luas dan menikmati melihat pemandangan yang indah, kemudian kami naik gerobak ke pertanian dan makan siang di

pondok. Beginilah cara kami menghabiskan akhir pekan

Penjelasan:

Semoga membantu :D

[answer.2.content]